Jasa Desain Logo Terbaik

Apakah anda mencari jasa desain logo terbaik ?

Logo merupakan simbol/Identitas  suatu perusahaan ataupun organisasi. Biasanya logo merupakan gambaran dari organisasi tersebut. Logo memang sangat simple, tapi logo memiliki arti yang sangat dalam sebuah organisasi/perusahaan. Oleh karena itu, membuat logo tidaklah mudah. menurut saya jasa desain logo terbaik hanyalah di BintoroArt.

bintoroart2

Sebelum saya menjelaskan tentang BintoroArt sebagai JASA DESAIN GRAFIS terbaik.

Saya akan menjelaskan tentang logo terlebih dahulu. Di kutip dari WikipediaLogo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut.

Baik, teman-teman sudah paham kan tentang logo yang di jelaskan secara singkat dari sumber wikipedia.  Teman-teman sudah pernah mendengar tentang BIntoroArt ? . BintoroArt merupakan perusahaan jasa desain grafis terbaik, yang mereka tawarkan tidak hanya desain logo, yaitu desain kemasan, backdrop, logo, poster banner, grafis, dan web. Nah teman-teman tinggal pilih saja nih, mana kebutuhan teman. Desain yang pereka hasilkan sangat creative, dan profesional. Dan tentunya saya yakin untuk mengenai harganya pun sangat responsible dengan kebutuhan kita. Oleh karena itu saya BintoroArt merupakan perusahaan jasa desain logo terbaik.

Berikut desain-desain dari bintoro art :

Print

Print

 

Bagaimana teman-teman ? sangat profesional bukan ?

Jika teman-teman tertarik dan ingin cepat-cepat membuat logo atau desain untuk kebutuhan teman-teman. Teman-teman bisa langsung menghubungi :

PT. Bintoro Sinergi Korpora || Telp : 0813 1577 6633

BintoroArt sangat kreatif dan inovatif

BintoroArt merupakan jasa desain grafis terbaik yang pernah saya temui. Dan berikut saya lampirkan sebuah video yang berjudul What is Graphic Design, semoga bermanfaat untuk teman-teman.

Bagaimana teman-teman ? apakah sudah mendapatkan pencerahan tentang design grafis ? tidak usah bingung ataupun ragu. Langsung saja hubungi  PT. Bintoro Sinergi Korpora || Telp : 0813 1577 6633 sebagain penyedia jasa desain grafis terbaik.

Baik teman-teman, terimakasih sudah membaca artikel saya. Tunggu artikel-artikel lainnya yang sangat bermanfaat untuk anda.  Mari kita saling berbagi dan menebar pengetahuan yang bermanfaat. See you for the next article :).

Jasa Desain Logo Terbaik

Leave a comment