Solusi kebutuhan desain anda : bintoroart

MENGENAL LEBIH DEKAT DESAIN & MEDIA
Di era serba teknologi seperti saat ini, paparan media sangat dominan dalam menarik konsumen-konsumen potensial dari bisnis yang kita jalani. Media-media yang disajikan secara professional, memerlukan penyedia jasa desain grafis yang professional pula. bintoroart sebagai salah satu penyedia solusi terhadap kebutuhan jasa desain grafis, merasa perlu untuk menjelaskan bagaimana positioning desain dan media dalam bisnis anda.

Sebelum lebih jauh, mari kita definisikan terlebih dahulu mengenai kata “desain” dan “media”. Melalui definisi wikipedia, desain dan media diartikan sebagai berikut :

Desain :
Desain biasa diterjemahkan sebagai seni terapan, arsitektur, dan berbagai pencapaian kreatif lainnya. Dalam sebuah kalimat, (contohnya jasa desain grafis) kata “desain” bisa digunakan, baik sebagai kata benda maupun kata kerja. Sebagai kata kerja, “desain” memiliki arti “proses untuk membuat dan menciptakan obyek baru”. Sebagai kata benda, “desain” digunakan untuk menyebut hasil akhir dari sebuah proses kreatif, baik itu berwujud sebuah rencana, proposal, atau berbentuk benda nyata.

Media :
Media dalam komunikasi berasal dari kata “mediasi” karena mereka hadir di antara pemirsa dan lingkungan.

Hal yang menyebabkan ketertarikan user terhadap konten dari suatu media adalah desain. Dengan desain yang menarik, professional, dan tepat sasaran, calon-calon konsumen anda akan memusatkan perhatiannya pada produk anda. Dengan sedikit sentuhan dan konsistensi pada jasa desain grafis, maka desain yang excellent akan menjadikan produk anda, baik barang maupun jasa, sebagai top of mind dari konsumen-konsumen potensial.

JASA DESAIN GRAFIS TERKEMUKA: bintoroart
bintoroart menyediakan jasa desain grafis untuk segala media yang anda inginkan, mulai dari banner, desain grafis, kemasan, logo, poster, hingga desain website yang anda inginkan bagi perusahaan anda. Kami menawarkan berbagai macam paket jasa desain grafis dengan kualitas professional dan harga terjangkau.

Berikut merupakan hasil jasa desain grafis dari bintoroart, yang jasa desain grafisnya telah digunakan dan diaplikasikan oleh perusahaan-perusahaan besar seperti ABC dan Schneider Electric.

slider_1
ABC

slider_2
Schneider Electric

Unit bisnis bintoroart, merupakan salah satu unit bisnis dari Bintoro Corporation yang dipimpin oleh Didik Subi, berikut merupakan visualisasi dari salah satu video Mbah Bintoro Corp :

Unit-unit bisnis Bintoro Corp antara lain : bintoroart, Termax, Pembersih Kaca Gedung, Pembibitan Lele, dll.

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas mengenai bintoroart, anda dapat menghubungi call center bintoro berikut : 0813 1577 6633

Article by : Fadhil

Solusi kebutuhan desain anda : bintoroart

Leave a comment